Obat Untuk Pintar

24 05 2008
Dalam tiga bulan ,anda akan lihat kesannya.Lihatlah tiba-tiba anda menjadi amat sihat,bertenaga dan bergerak seperti lipas kudung.Tidak ada lagi sakit-sakit badan dan pening kepala yang membosankan semuanya hanya dengan ***-PULS. Dicipta dan di rumuskan untuk orang yang aktif seperti anda.” itu adalah salahsatu iklan yang boleh anda temui di media cetak terutama majalah yang kurang populer.Satu lagi iklan yang berlebihan berbunyi begini: “Jadikan anak anda jenius seperti Nur Amalina dan Adi putra. Produk IQ+++ sangat berkesan.Cuma letakan sebiji dibawah lidah setiap pagi dan petang,anak anda akan menguasai mata pelajaran dengan cepat dan tepat.Lihat testimoni di bawah ini : ” anak saya seorang yang susah untuk berpikir /lembab.Di sekolah dia selalu mendapatkan nilai rendah dalam ulangan ,test belajar ataupun ujian.Sejak saya memberikannya IQ+++, sekarang menunjukan kejeniusan yang menakjubkan. ingin lagi contoh lain ? suatu hari saya menonton TV dalam satu acara siaran langsung berkenaan kecantikan wanita.Seseorang tamu memperkenalkan produk kecantikan rawatan muka dengan kata-kata yang berlebihan.Coba dengan apa katanya:”Kita Oles ***face selama dua kali sehari ,pagi dan malam.Semua plak hitam dan yang mencomotkan wajah kita akan hilang.Kami menggunakan teknologi bio*** ,tanpa penglupasan ,ia akan hilang sendiri .Yang hilang adalah kulit yang halus licin dan cantik.Jangan ragu-ragu ,belilah produk kami memang bagus.”
Oleh karena gaerah mempromosikan produk di TV ,tiba-tiba tertepis produk yang di susun di atas meja,habis bertaburan.Sungguh malang ,kamera masih terus merekam dan acara itu masih di siarkan secara langsung ,maka jelas individu tsb memungut produknya yang bertaburan di lantai ,sungguh keliatan lucu dan memalukan.
Bukankah barang/produk yang baik tidak perlu iklan yang berlebihan? bukankah Nur Amalina dan Adi Putra tidak pernah mengambil produk tersebut sebab produk ini muncul setelah kejeniusan mereka terbentuk?
Maka,sering juga orang bertanya ,”Dr.tak adakah produk untuk menjadikan kecemerlangan?
Dr.menjawab:” saya hanya berbekal kecenderungan untuk mengubah manusia berdasarkan apa yang saya ada dan apa yang mereka ada.Ilmu yang saya timba melalui pengajian dan juga pengalaman.Saya tidak ada produk ajaib untuk menjadikan anda putih hari ini sedangkan sebelumnya anda hitam pekat.Saya juga tidak ada produk yang bisa menjadikan anak anda seperti Amalina dan Adi putra.Yang saya ada sekedar buah pikiran untuk mempengaruhi hati anda ,dan anda sendirilah yang memacunya untuk menggapai impian anda .
Ramai orang di besarkan dengan nutrien yang tidak sempurna ,ubi kayu merupakan makanan sarapan mereka sewaktu di sekolah ,selalu kelaparan karena jarang di bekalkan uwang saku oleh orang tua ,menggayuh sepeda sejauh 20km pulang pergi di bawah pancaran terik matahari atau kadang-kadang di timpa hujan sepanjang perjalanan ,tidak ada pemakaian minda tetapi berakhir sebagai seorang tokoh yang ternama dalam bidang masing-masing.
Manusia akan lemah oleh psikologi dan manusia juga bisa kuat oleh psikologi.Tidakah anda sadar bahwa psikologi yang mantap merupakan pencetus kecemerlangan yang paling tepat.

Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: